Khasiat Buah Untuk Kesehatan | Perawatan Tubuh

Aneka Khasiat Buah Dan Bahan Alami Untuk Pemutih Wajah

ANEKA BUAH Aneka khasiat buah dan bahan alami untuk pemutih kulit wajah ini bisa dimanfaatkan terutama bagi kaum hawa yang ingin memiliki kulit wajah yang lebih putih dan segar tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk berbagai produk kecantikan pemutih wajah. Beberapa di antaranya seperti tertera di bawah ini.

Bengkoang
Dari dahulu sampai sekarang, bengkoang dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak penyedia produk kecantikan yang menjadikan bengkoang sebagai bahan utama untuk produk pemutih kulit. Namun, tarif yang ditawarkan untuk produk tersebut relatif masih mahal. Anda bisa mencoba membuat sendiri masker bengkoang sebagai alternatif pemutih wajah alami.

Jeruk Lemon dan Madu
Salah satu buah yang kaya akan aneka khasiat dan manfaat adalah lemon. Karena selain bisa dijadikan untuk membersihkan wajah dari jerawat, buah lemon juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah. Caranya, cukup dengan menggunakan air perasan buah lemon yang dicampur madu sebagai masker wajah.

Tomat dan Jeruk Nipis
Selain digunakan sebagai buah sayur pelengkap berbagai masakan, kombinasi antara tomat dan jeruk nipis juga dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit wajah. Caranya, yakni dengan menghaluskan buah tomat dan dicampur dengan air perasan jeruk nipis untuk kemudian dijadikan sebagai masker wajah.

Jeruk Nipis dan putih telur
Bahan lain yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit adalah campuran air perasan jeruk nipis dengan putih telur. Di sisi lain, kedua bahan ini juga efektif untuk membersihkan jerawat dan flek hitam di kulit wajah.

Pisang Ambon dan Madu
Pisang ambon juga efektif untuk memutihkan kulit. Caranya dengan menghaluskan pisang ambon dan dicampur dengan sedikit madu untuk kemudian dijadikan masker.
0 Komentar untuk "Aneka Khasiat Buah Dan Bahan Alami Untuk Pemutih Wajah"

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif !

Back To Top