Khasiat Buah Untuk Kesehatan | Perawatan Tubuh

Khasiat Buah Labu Untuk Wajah Cerah Dan Segar

BUAH LABU Memiliki wajah yang cerah dan segar sudah pasti akan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Perawatan wajah sehari-hari mungkin belum cukup untuk membuat kulit wajah cerah dan tidak kusam. Dibutuhkan perawatan tambahan, salah satunya dengan rajin memakaikan masker berbahan alami di wajah.


Bahan-bahan alami diketahui berfungsi menyehatkan tubuh. Pemakaiannya di wajah akan memberikan efek yang sama seperti saat dikonsumsi. Salah satunya adalah buah labu, yang bisa dijadikan sebagai pilihan bahan alami untuk membuat masker.

Labu mengandung "zinc" (zat seng) yang bisa melawan minyak dan kesan kusam pada wajah. Labu juga mengandung enzim buah yang bisa mengangkat sel kulit mati tanpa menggunakan "scrub". Caranya untuk membuat masker dari buah labu ini sangat mudah.

Campurkan dua sendok makan buah labu segar yang telah diparut halus dengan satu putih telur, satu sendok teh perasan air jeruk lemon dan satu sendok teh air tomat. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, hindari pemakaian masker mengenai mata, dan biarkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.
0 Komentar untuk "Khasiat Buah Labu Untuk Wajah Cerah Dan Segar"

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif !

Back To Top