Khasiat Buah Untuk Kesehatan | Perawatan Tubuh

Khasiat Buah Leci Untuk Mencegah Kanker Payudara

BUAH LECI Buah leci yang memiliki nama ilmiah "Litchi chinensis" merupakan buah musiman yang umumnya bisa ditemukan di Tiongkok, India, Madagaskar, Nepal, Bangladesh, Pakistan, Taiwan bagian selatan dan tengah, Vietnam utara, Indonesia, Thailand, Filipina, Afrika Selatan dan Meksiko.

Buah leci selama ini populer dikarenakan rasanya yang manis dan beraroma wangi dan sering disajikan sebagai kudapan buah segar dan buah campuran berbagai varian "dessert" (pencuci mulut).

Buah leci kaya akan kandungan berbagai vitamin, terutama vitamin C dan mineral yang berguna untuk kesehatan tubuh. Kandungan vitamin C dalam buah leci berkhasiat untuk membantu melawan penyakit jantung, dan juga baik untuk kesehatan tulang, kulit, serta jaringan. Dikarenakan kandungan vitamin C-nya yang tinggi, buah lcei juga baik untuk melawan demam, flu, serta radang tenggorokan.

Berdasarkan hasil penelitian terbaru, buah leci ternyata juga mempunyai khasiat dan manfaat untuk mencegah kanker payudara. Hasil studi menunjukkan, kandungan flavonoid di dalam buah leci dapat melawan perkembangan beberapa sel kanker, terutama kanker payudara.
Tag : Kesehatan, Leci
0 Komentar untuk "Khasiat Buah Leci Untuk Mencegah Kanker Payudara"

Silakan berkomentar yang relevan dan mohon tidak menyertakan link aktif !

Back To Top